-->

Bolt Heater - Tool Untuk Melepas Baut Turbin

Bolt heater merupakan alat yang mempermudah didalam melakukan reparasi turbin pembangkit. Dengan bolt heater pelepasan baut tidak lagi dipukul secara manual. Dengan bolt heater lubang yang ada pada baut dimasuki stick bolt heater kemudian dinyalakan powernya sehingga terjadi perambatan panas baut turbin yang kemudian baut mudah diputar dengan kunci karena terjadi pemuaian. Menggunakan bolt heater dalam melepas baut turbin akan mempercepat pekerjaan karena dalam satu mesin dapat dilakukan pelepasan baut secara bersamaan sesuai dengan bolt heater yang dimilikinya.
Material bolt heater terdiri dari niklin berkualitas tinggi (ini penting karena untuk menghasilkan panas tinggi), Mgo Tube yang densitynya tinggi kemudian MGO poder yang terbebas dari bram sebagai isolator. Sedangkan tubing yang menyelubunginya bisa SS 304 atau SS 316 disesuaikan dengan kebutuhannya.
Adapun daya yang bisa dibuat menyesuaikan dengan ukuran bolt heater. Semakin besar luasan penampang akan mampu menampung daya yang besar. Ukuran bolt heater yang bisa dibuat mulai dengan diamter 8 mm sampai dengan 30 mm dengan panjang mulai dari 300 mm sampai dengan 2000 mm.
Bolt heater produksi Heater.id juga dilengkapi dengan panel distribusi, yang fungsinya untuk membagi daya pada tiap-tiap bolt heater yang digunakan secara bersamaan. Misalnya dalam satu pekerjaan secara bersamaan menggunakan 4 bolt heater, dengan panel bolt heater sangat memungkinkan untuk dilakukan. Panel bolt heater menggunakan kaki roda sehingga memudahkan untuk mobilisasi ketempat dimana mesin turbin diperbaiki.
Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi redaksi heater.id dengan layangan 24 Jam di WA atau Telphon 0811371090 dengan teknisi kami saudara Dr. Ir. Giyanto Sukardi, MM.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel