-->

Tubular Heater - Jenis Heater Kering dan Basah

Tubular heater adalah jenis heater yang sangat fleksibel fungsinya. Bisa untuk media kering maupun media basah untuk likuid dan media yang lain. Tubular heater seringkali juga digunakan pada mesin-mesin yang element pemanasnya bersentuhan langsung dengan media yang ingin dipanasinya sehingga dayanya sangat efisien.
Tubular heater memiliki ukuran panjang yang bisa menyesuaikan kebutuhan, bahkan tubular heater bisa dibuat panjangnya sampai dengan 6000 mm. Adapun diameternya yang umum adalah 8 mm, 11 mm, 14 mm, 16 mm dan 19 mm.
Material Tubular heater adalah menggunakan pipa stainless steel 304 dan atau 316 sesuai dengan kebutuhannya. Untuk bahan-bahan korosif digunakan pipa stainless steel 316 agar tidak mudah tergerus oleh bahan yang memang bersifat korosif.
Daya yang memungkinkan dibuat untuk tubular heater sangat beragam, mulai dari daya kecil dibawah 100 watt sampai dengan daya besar sampai dengan 5000 watt untuk satu elementnya. Daya yang dipakai tergantung dari besaran diameter dan panjang tubular heater yang dibuat. Artinya jika diameternya makin besar dan panjangnya makin panjang daya yang bisa dibuat juga samakin tinggi.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kontak dengan saudara Giyanto di 0811371090

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel