-->

Heater PWHT (Post weld heat treatments)

Heater PWHT (Post Weld Heat Treatments) adalah Pemanas pad keramik fleksibel, juga disebut pemanas tikar keramik, diproduksi dengan kualitas multi-untai 80/20 nichrome kawat pemanas (NiCr80 / 20) dan manik-manik keramik alumina tinggi. Ini memiliki standar 9 length panjang lengan yang dingin yang dilas ke kawat pemanas dengan kawat nikel murni untuk menjaga konektor camlock kuningan 60A agar tidak panas.

Manik-manik keramik terbuat dari 95% alumina yang disinter (95% Al2O3). Ini memiliki ketahanan suhu tinggi, properti isolasi yang sangat baik, dan konduktivitas termal yang efisien, yang memberikan pemanas  dengan isolasi listrik yang luar biasa, dan ketahanan goncangan termal dan kualitas konduktivitas termal.

Dirancang untuk perawatan panas pra dan pasca las (PWHT), pemanas bantalan keramik fleksibel berfungsi secara efisien baik digunakan dalam aplikasi melengkung atau datar, dan tersedia dalam daftar ukuran yang luas dengan tegangan mulai dari 30 volt hingga 255 volt, menggunakan konektor berbeda di antara berbagai pesanan yang sesuai, baik konektor camlock Engligh, atau konektor kabel las DINSE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel