-->

Silicone Rubber Heaters


Pemanas karet silikon dibuat dari bahan karet silikon kelas tinggi yang memberikan peningkatan fleksibilitas dan kinerja yang tak tertandingi. Meskipun sebagian besar pemanas silikon dibuat dalam bentuk pemanas datar yang fleksibel, INTERNUSA secara teratur memproduksi pemanas karet silikon dalam berbagai bentuk. Pembentukan dapat memberikan perpindahan panas yang unggul, dan kemudahan pemasangan oleh pelanggan.

Di INTERNUSA Industries, kami bekerja dengan sesuai keinginan Anda mulai dari konsep desain hingga produksi untuk memastikan pemanas silikon Anda memenuhi semua spesifikasi yang diperlukan. Desain elemen pemanas silikon kami yang tipis dan sangat fleksibel memungkinkan perpindahan panas yang cepat dari elemen pemanas ke permukaan yang memerlukan pemanasan.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pemanas silikon dan opsi pemanas fleksibel karet silikon, atau hubungi kami di 0811371090 dan kami akan dengan senang hati membantu Anda jika ada pertanyaan.

Konstruksi Pemanas Karet Silikon

Pemanas silikon pada dasarnya adalah konstruksi vulkanisir dari foil tergores profil rendah atau elemen tahan lilitan kawat yang diapit di antara dua lapisan karet silikon yang diperkuat fiberglass dengan berbagai ketebalan dan konstruksi.

Fitur Desain Elemen Pemanas Silikon

Elemen pemanas karet silikon dirancang untuk menjadi alternatif serbaguna, ringan, dan efisiensi tinggi untuk pemanas logam atau  memanaskan permukaan apa pun dengan cepat dan efisien. Pemanas karet silikon diterapkan dalam berbagai metode tergantung pada kebutuhan peralatan. Dapat dijepit di antara 2 pelat logam, dengan atau tanpa insulasi bagian belakang, dipasang ke permukaan logam menggunakan Pressure Sensitive Adhesive (PSA), pengikatan vakum (vulkanisasi) ke bagian logam untuk membentuk bagian yang dipanaskan, atau dipasang dan ditahan secara mekanis dengan tali pengikat, pegas atau jenis penutup lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel